HUT BHAYANGKARA KE 76

Pembukaan Pertandingan Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, telah dilaksanakan Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup bertempat di GOR Bihun Tawon Padi Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).

Pembukaan pertandingan Turnamen Tenis Meja dilakukan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., kegiatan ini mempertandingkan Ganda A-C, Exsekutif, Divisi 3/C dan Internal Polri.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Turnamen Tenis Meja ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76”, ungkapnya.

Disampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan mensupport, sehingga kegiatan Turnamen Tenis Meja Kapolres Tasikmalaya Kota Cup dapat terlaksana.
“Terima kasih dan apresiasi untuk Panitia pelaksana dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini”, tambahnya.

Menurut rencana, kegiatan Turnamen ini akan dilaksanakanĀ  dari tanggal 25 sampai dengan 26 Juni 2022 Bertempat di GOR Bihun Tawon Padi (BTP) Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button