Tak Berkategori
Trending

Pemdes Losari Kidul Bersama Panitia Dan Pihak PT Dwi Karya Primajaya Lakukan Sosialisasi Pemindahan Pedagang Secara Langsung

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Sosialisasi pemindahan pedagang dari pasar induk ke pasar sementara, dilaksanakan langsung oleh fihak Pemdes Losari Kidul bersama Panitia dan PT Dwi Karya Primajaya berjalan dengan baik, lancar dan sangat di mengerti oleh para pedagang itu sendiri. Dalam giat itu sendiri langsung dipimpin oleh Abdul Ghafar Kuwu Desa Losari Kidul.

Dalam sosialisasi yang turun langsung ke dalam pasar, Abdul Ghafar Kuwu Desa Losari Kidul menghimbau kepada para pedagang diharapkan jangan sampai terprofokasi oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab. Fihaknya juga mengharap perpindahan para pedagang bisa dilakukan dengan kondusif. Kamis (25/2)

Ditempat yang sama, Syamsul Arif Ketua Panitia juga mengatakan bahwa dalam sosialisasi yang dilakukan, pedagang sepakat akan menempati pasar sementara dengan tertib sebagaimana himbauan pak Kuwu. ungkapnya.

Fihak PT Dwi Karya Primajaya yang diwakili Fendi menyampaikan bahwa fihaknya akan secepatnya menyelesaikan pasar sementara, dan insya Allah akhir bulan Februari 2021 sudah selesai dan siap untuk ditempati oleh para pedagang awal Maret 2021.

Kuwu Abdul Ghafar, Syamsul Arif selaku Ketua Panitia dan Fendi mewakili PT Dwi Karya Primajaya, sangat berharap dukungan dari semua masyarakat dan stakeholder agar proses perpindahan para pedagang dari pasar induk ke pasar sementara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Dan begtu pula proses pembangunan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan. (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button