Tak Berkategori
Trending

Pemdes Pabuaran Lor Dan Aktivis Cirebon Timur Meminta Jalan Pabuaran-Ciledug Menjadi Skala Prioritas Untuk Di Perbaiki.

Cirtim, suaraindependentnews_id.
Entah harus berapa puluh nyawa lagi yang harus jadi korbam dengan sia sia ketika melintasi jalan Pabuaran-Ciledug. Persisnya jalan di depan pasar sayur Pabuaran Lor tersebut yang merupakan jalan vital untuk kelancaran ekonomi, kesehatan dan pendidikan ini nampak sudah bertahun-tahun dibiarkan hancur berantakan bak kubangan kerbau. Ujar Adang aktivis Cirebon Timur melalui celulernya. Rabu 28/6/2021.

Dengan dalih Pademi Covid-19, maka semakin jauh dari harapan masyarakat yang ingin layak menikmati jalan yang sehat dan ramah lingkungan nampaknya tidak akan terbukti. Kita kalah jauh dengan kabupaten tetangga kita yang APBD-nya lebih kecil tapi jalan semua mulus, kita lihat di wil. kuningan dan Berebes, tegas Suryoto Sundoro Budayawan dari WTC melalui Adang.

Lebih jauh pria yang selalu vokal ini mengatakan, jika Pemkab dan instansi tetkait sudah tidak merespons keluhan masyarakatnya, kami minta klarifikasi terkait hal tersebut, agar kami selaku masyarakat mengetahui kendala molornya perbaikan jalan Pabuaran-Ciledug yang sudah banyak memakan korban, baik korban luka maupun korban nyawa.tegasnya

Melalui celulernya, Adang selaku aktivis Cirebon Timur yang tempat tinggalnya dekat dengan lokasi jalan rusak tersebut, nyaris setiap hari mendengar dan melihat kecelakaan yang kebanyakan di alami oleh pengguna sepeda motor, korbanya-pun tidak sedikit yang meninggal dunia, tandasnya.

Sementara itu, Pemdes Desa Pabuaran Lor sangat berharap jalan Pabuaran-Ciledug menjadi skala prioritas untuk diperbaiki, pasalnya, tidak sedikit warga mengadu dan mengeluhkan kondisi jalan rusak tersebut, ditambah lagi tidak sedikit pemakai jalan yang mengalami kecelakaan ketika melintas di jalan Pabuaran-Ciledug yang kondisinya sudah hancur. Pungkas Kuwu Pabuaran Lor, Heri. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button