Tak Berkategori

Pemdes Pamengkang Bagikan BLT DD tahun 2021 Sebanyak 100 KPM.


Cirebon-Pemengkang, suaraindependentnews_id.
Pemerintah Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada sekitar 100 KPM pada Senin (10/5/2021).

BLT sebesar Rp.300 ribu ini diberikan dalam rangka menanggulangi dampak Covid-19 yang terjadi untuk masyarakat Desa Pamengkang yang terdampak.

“Selain BLT, Pemdes juga memberikan bantuan sosial kepada beberapa imam masjid/musolah serta guru masjid, yang besarnya sama Rp 300 ribu,” ujar Kosasih Kuwu Pamengkang.

Dikatakan Kuwu Kosasih, BLT yang diberikan pihaknya ini adalah salah satu anggaran yang sudah dialokasikan oleh Pemerintah Desa untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan BLT dan imam serta guru ngaji bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, apalagi sekarang menjelang idul Fitri, semoga manfaat dan berkah’,” papar kuwu pada media ini.

Sementara itu Camat, Mundu, Anwar Sadat mengapresiasi pemerintah desa Pamengkang yang sudah menyalurkan BLT DD kepada masyarakat nya. Dirinya berharap Pemdes yang lain di Kecamatan Mundu bisa segera mungkin memberikan BLT DD, karena BLT ini sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19. pintanya. (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button