Tak Berkategori

Pemdes Tumori Laksanakan Pelatihan Tahun 2022

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Kegiatan pelatihan ini merupakan program Bidang Pemberdayaan Masyarakat yang tertampung dalam APB Desa Tumori Tahun 2022. RPJ Beach Sirombu menjadi tempat pelaksanaan pelatihan dengan menghadirkan narasumber Camat Mandrehe Faris Gulo, S.Pd dan Pendamping DD Natalius Gulo, S.Pd. (23/4/2022).
Camat Mandrehe, Faris Gulo mengharapkan adanya harmonisasi antar lembaga yang ada di Desa Tumori. “Harmonisasi antara lembaga hanya bisa telaksana ketika masing-masing pihak mengtahui tugas, fungsi, kewajiban dan kewenangan/hak, tanpa memahami ini maka komunikasi dan kolaborasi sulit terjadi. Oleh karena itu, kami sangat menyambut baik dan apresiasi Pemdes Tumori yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga pelayanan kepada masyarakat kita harapkan semakin baik”.
Juga Kades Tumori, Iman Jaya Zai, S.Th menyampaikan bahwa, pelatihan yang menghadirkan Ketua/anggota BPD, LPM dan Aparat Desa terlaksana atas kerjasama Pemdes dan BPD serta kerja keras dari Panitia Pelaksana. Pada kesempatan yang sama, Kades Tumori mengucapkan terimakasih atas kehadiran Camat Mandrehe sekaligus menjadi Narasumber. “Kehadiran Bapak Camat memberi tambahan semangat bagi kami untuk lebih giat melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat. Saya mewakili masyarakat Desa Tumori memberi dukungan kepada Bapak Camat dalam melaksanakan program demi Soguna Bazato di Wilayah Kecamatan Mandrehe”. Ujarnya.
Acara Pelatihan ini terpantau berjalan tertib, aman dan lancar. Peserta pelatihan mengikuti materi yang di sampaikan dengan serius dan penuh semangat. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button