Pemerintahan

Pemkab Nias Barat Bagikan 7 Unit Mobil Transportasi Kepada Bumdes Dan Koperasi

NIAS BARAT,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat membagikan bantuan 7 (tujuh) unit mobil sebagai moda transportasi kepada BUMDes dan Koperasi, bertempat di halaman kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Sumatera Utara. Rabu (04/08/2021).

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu berharap semoga moda transportasi yang dibagikan kepada Koperasi dan BUMDes, agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, tetap terawat, dan dijaga layaknya milik sendiri.

Beliau juga menyampaikan bahwa kendaraan moda transportasi darat yang dibagikan jumlahnya sangat terbatas, tidak dapat memenuhi semua permohonan yang telah  disampaikan.

Adapun moda transportasi yang dibagikan sebanyak 7 (tujuh) unit mobil jenis pickup merek Isuzu. Merupakan usulan pada progam Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI, yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan/peningkatan ekonomi masyarakat.

Acara pembagian moda transportasi tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Perhubungan, pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button