BERDUKA CITA

Pemkab Nias Barat Laksanakan Ibadah Penghiburan Di Rumah Duka.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat Laksanakan Ibadah Penghiburan dirumah duka atas meninggalnya Ibu alm Ina Runi Gulö di Desa Lölögolu Kec.Mandrehe, Kabupaten Nias Barat yang dipimpin langsung oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM,  Selasa, (06/04/3021) Kemarin Sore.

Pada acara ibadah penghiburan tersebut turut dihadiri Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, para Asisten dan Staf Ahli serta sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkab Nias Barat

Dalam kata penghiburannya menyampaikan rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Kematian seorang Ibu sangatlah berat bagi anak-anaknya, sebab tak ada lagi kasih-sayang dan tak ada lagi wejangan2 kita terima; namun, kita harus merelakan karena rancangan Tuhan adalah yang terbaik, ujar Bupati.

” kami atas nama Pemerintah Kabupatèn Nias Barat turut Berdukacita yang mendalam atas kepergian Orangtua kita di tempat ini; semoga arwah beliau (almarhumah) ditempatkan di sisiNya dan keluarga yang di tinggal diberikan ketabahan ucapnya. (Aa Wahyu/FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button