POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Waka Polres Tasikmalaya Kota, Dengan Sholat Subuh Berjamaah Dan Bagikan Santunan Al Qur’an Kepada Anak Yatim

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhony Erwanto melaksanaan silaturahmi kamtibmas dengan sholat subuh berjamaah di Masjid An Nuur Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Kamis, 12 Januari 2023.

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas, Kapospol Cipedes, Camat Cipedes, Lurah Cipedes,Ketua MUI Kecamatan Cipedes, Ketua Da’i Kamtibmas Kota Tasikmalaya, Sekjen Dai Kamtibmas, DKM,  Ketua RT dan RW serta para jemaah Masjid An Nuur.

“Silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat melalui shalat subuh keliling”, ungkap Waka Polres KOMPOL Dhony Erwanto, Kamis siang.

Setelah shalat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan pemberian santunan Al Quran yang diberikan kepada anak yatim.

“Kami sampaikan pesan kamtibmas dan upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, dengan KRYD dan Patroli Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung”, jelasnya.

Dia menambahkan, pada kesempatan itu Waka Polres menampung Curhatan jemaah yang menyampaikan  keresahannya dengan adanya beberapa  aksi berandalan bermotor dan peredaran miras.

“Komitmen Polres Tasikmalaya Kota untuk menindak tegas setiap pelaku kejahatan yang  mengganggu kondusifitas  kamtibmas, dengan meningkatkan KRYD dan Patroli, serta menghimbau partisipasi masyarakat untuk proaktif melaporkan setiap kejadian di lingkungannya melalui nomor telepon, Lapor Ndan (08119110110) ,Tim Maung Galunggung (085335556262) dan Call Center 110”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button