Tak Berkategori

Pemkab Nias Barat Laksanakan Syukuran Tahun Baru 2021.

NIAS BARAT, Suara Independentnews.ID

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Nias Barat adakan syukuran tahun baru 2021 bertempat di Alun Alun omo sebua pendopo Bupati Nias Barat, Jum’at (08/01/2021).

Acara di awali lagu Puji-pujian selanjutnya Mars Kabupatèn Nias Barat dan Koor Massal “HAKHÖU YEHOWA” yang dipandu oleh Faatulö Lase, S.Pd.,MM. Proses acara di isi dengan Tarian dari Group Nasyid Kecamatan Sirombu, Penampilan Vocal Group Kecamatan Mandrehe (Juara 1 perlombaan VG antar Kecamatan se-Kabupaten Nias Barat pada natal Oikumene Pemerintah kabupaten 2020).

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd.MM kutip lagu tiktok yang lagi trend akhir-akhir ini “kemesraan ini janganlah cepat berlalu”, banyak hal yang kita alami akhir-akhir ini semua terjadi karena situasi dan bukan karena kita inginkan.

Maka kepada ASN mari Dalam menjalani Tahun 2021 ini, kita harus mengadaptasikan kebiasaan baru (new normal) ditengah pandemi Covid-19. Masyarakat Kabupaten Nias Barat harus mampu produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan disetiap aktifitas.

Lebih lanjut, Bupati Nias Barat himbau kepada semua yang hadir, yang punya jabatan maupun masyarakat biasa dan pada umumnya warga kabupaten Nias Barat lakukanlah “Soguna ba zato” ciptakan yang akan dikenang oleh generasi. Mari kita jadikan sarana untuk melakukan yang terbaik dan bermanfaat.

“Tokoh Masyarakat, seluruh OPD, Camat, Kades dan Kepala Sekolah se-Kabupaten Nias Barat, mari kawal Pemerintah baru kedepan di Kabupaten Nias Barat untuk Soguna ba zato”. Tandasnya.

Di akhir, Bupati Nias Barat mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 dan berharap semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa tetap menyertai.

Acara dihadiri dalam acara syukuran, Wakil Bupati Nias Barat Bapak KHENOKI WARUWU, Sekda Nias Barat Prof. Dr. FAKHILI GULÖ bersama Ibu, Ibu Ketua TP. PKK Kabupatèn Nias Barat Pembawa renungan Bapak Pastor Purwo Iqnatius, OSc, Para Hamba Tuhan, Tokoh Masyarakat, Pimpinan OPD, Camat, Kades dan KASEK se-Kabupaten Nias Barat. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button