PARIWISATA

Pemkab Nias Barat Launching Destinasi Wisata Pantai Indah Gawu Balohili Kecamatan Moro’o

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd, MA, MM kembali Launching Destinasi Wisata Pantai Indah Hawu Balohili, Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat,Sumatera Utara. Jumat (16/04/2021).

Dalam arahannya Bupati Nias Barat menjelaskan bahwa harus berani melakukan yang terbaik, kita harus berani melakukan yang terbaik yang memiliki prospek positif termasuk kegiatan Launching beberapa lokasi Destinasi Wisata sebagai langkah awal membangun dunia pariwisata di Kabupaten Nias Barat.

Dengan di launchingnya Destinasi wisata ini, maka kita mempunyai dasar pengembagan selanjutnya, yakni pembangunan infrastruktur dan hal lain yang dapat menunjang pengembangan pariwisata di Nias Barat.

Pemerintah baru nanti tinggal melanjutkan pengembangannya setelah kita perkenalkan titik-titik dan lokasi Destinasi wisata kita; tentu sesuai dengan konsep Riparkab kabupatèn Nias Barat yang telah ditetapkan sebelumnya. ujar Faduhusi.

Potensi Nias Barat sangat banyak dan tidak kalah dengan daerah-daerah lain. Kecamatan Moro’ö adalah wilayah yang diberkati karena kesuburan tanahnya dan kita patut syukuri semua itu.

Diakhir arahannya, ia berharap agar tempat-tempat wisata yang telah diresmikan ini, tetap dijaga, saya berharap agar tempat-tempat wisata yang telah di launching di beberapa tempat di Nias Barat ini mari kita menjaganya dan memeliharanya, sehingga semakin banyak yang mengunjungi dan semakin indah, ucapnya. (Aa Wahyu/FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button