BERDUKA CITA

Pemkab Nias Barat Melayat Atas Meninggalnya Camat Lolofitu Moi.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDETNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten Nias Barat melakukan kunjungan duka (melayat) atas meninggalnya Camat Lolöfitu Möi Kabupatèn Nias Barat Yareli Halawa, S.Pd di kediaman duka kompleks KBN Gunungsitoli;Sumatera Utara. Kamis, (1/4/2021).

Dalam kata-kata penghiburannya Bupati Nias Barat menyampaikan rasa ucapan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya meninggalnya Oknum ASN yang saat ini bertugas sebagai Camat Lölöfitu Moi Kabupatèn Nias Barat..

“Almarhum  adalah sosok visioner yang berdedikasi baik dan bertanggungjawab. Terimaksih sdr-ku Camat atas pengabdianmu selama ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat; engkau telah menunjukkan dedikasimu, kesetiaan dan loyalitas-mu selama bertugas, Jelas Faduhusi

Lebih lanjut Bupati sampaikan bahwa  untuk diketahui “almarhum” barusan kita utus di Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis (BIMTEK) di Kemendagri dan satu-satunya Camat Lolofitu Moi yang dipanggil dari Pulau Nias sebagai peserta. Terakhir kemarin saat Polres Nias bertugas di Desa Wangò Moi; engkau mendampingi Petugas dari Polres di desa Wango dalam kunjungan bakti sosial.” Ujar Faduhusi.(FL/Aa)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button