EKONOMI

Pemkab Nias Barat Salurkan Bantuan Dari Pemprovsu.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS. ID

Pemerintah kabupaten (pemkab) Nias barat dalam hal ini Bupati Nias Barat, dan di dampingi oleh Ibu PKK, Sekda kadis PMD, Sekdis dinas kominfo, menyalurkan bantuan dari pemerintah provinsi Sumatera Utara melalui program dekranas dalam pemulihan ekonomi nasional di Sumatera Utara, pada hari akhir Desember 2020 kemarin, di halamanan kantor bupati Nias Barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daily S.Pd, MM menjelaskan bantuan ini bersumber dari Provinsi Sumatera Utara, diberikan sebagai bentuk program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional bagi pelaku UMKM Kabupaten Nias Barat. (7/1/2021).

Kami berharap para pelaku UMKM di Kabupaten Nias Barat mampu bertahan di masa sulit ini dan dapat meningkatkan kemampuan ekonomi menjalankan usahanya. Selain itu, juga adanya sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Nias Barat mempertahankan perekonomian Masyarakat, ucap Bupati.

Puji Tuhan, dalam kondisi sulit saat ini Pemerintah masih memperhatikan kesulitan yang dialami masyarakat disaat pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini sangat membantu para pelaku UMKM, ujarnya.

Bupati Nias Barat juga memberikan semangat motivasi bagi para pelaku UMKM, sekaligus berharap agar tetap produktif dan berkreativitas meski dalam kondisi sulit akibat Covid-19.

Beliau  berharap agar tidak memindah tangankan, juga bukan untuk di bagi sama keluarga,” hal ini di sampaikan bupati kepada penerima, Adapun paket bantuan yang diberikan dalam bentuk peralatan rumah tangga, bahan pokok dan gerobak. “Setiap paket yang diterima terdiri atas stelling, peralatan masak dan bahan masakan,” terangnya. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button