ORGANISASI

Mayjen TNI (P) Sabar Yudho ; Hanya PRAWIRO IGMP Yang Memiliki Garis Komando Langsung

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Seusai pertemuan dengan Mayjen TNI (P) Glenny Kairupan di Resto Beautika di belakang Kemenhan, Ketua Umum Tim PRAWIRO Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Mayjen TNI (P) Sabar Yudho didampingi Sekjen Irjen (P) Anton Charliyan, Mayjen TNI (P) Herwin Suparjo, Mayjen TNI (P) Winston Simanjuntak dan Ketua Prawiro Milenial Harry, telah sepakat bahwa PRAWIRO yang punya Garis Komando langsung, hanya PRAWIRO Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP).

Penasihat milenial Bobby mengatakan, “Sesuai petunjuk dan arahan bapak Glenny, bahwa PRAWIRO yang punya Garis Komando langsung, hanya PRAWIRO Indonesia Garuda Merah Putih, dan Alhamdulillah Puji Tuhan, kami sudah 3 kali diterima bapak Prabowo Subiyanto, bahkan pada hari Kamis 30 Maret 2023, kami pun diterima oleh Ketua Dewan Penasihat Bapak Hasyim Djojohadikusumo”, tuturnya.

Ia juga melanjutkan, “Hasyim Djojohadikusumo adalah keluarga besar Bapak 08, kami bersama beliau di kantor pribadinya di Gedung Mid Plaza 2 lantai 6, sambil berbuka puasa sekaligus mengangkat dan mengukuhkan beliau sebagai Ketua Dewan Penasihat PRAWIRO IGMP, yang sudah terdaftar di KEMENKUMHAM RI, baik nama maupun logo dengan No. AHU 0002293 AH 01.07 Tahun 2023, Tanggal 28 Maret 2023 (akte dan logo terlampir)”, jelasnya.

Ia juga menegaskan, “Apabila ada Komunitas pendukung Bapak 08 bernama PRAWIRO lain, maka komunitas Prawiro tersebut tidak ada hubungan dengan PRAWIRO IGMP, dan apabila ada sesuatu hal atau tindakan yang merugikan masyarakat atau bertentangan dengan hukum, semua diluar tanggung jawab kami”, terangnya.

Susunan Kepengurusan PRAWIRO IGMP yakni,
Ketua Dewan Pembina :
• Letjen TNI (P) Prabowo Subiyanto.
• Mayjen TNI (P) Glenny Kairupan.
• Mayjen TNI (P) Winston P Simanjuntak.

Ketua Dewan Penasihat :
Hashim Djojohadikusumo.

Ketua Umum :
Mayjen TNI (P) Sabar Yudho.
Wakil Ketua Umum :
Mayjen TNI (P) Herwin Suparjo.

Sekjen :
Irjen Pol (P) Dr. Drs. H Anton Charliyan, MPKN.
Bendum :
Arry Basuseno, PhD.

Adapun untuk struktur Divisi Para Pembina, Penasihat dan lain lain masih dalam tahap Penyusunan.

PRAWIRO IGMP juga dalam waktu beberapa bulan ini telah berhasil melaksanakan Deklarasi di beberapa Provinsi, yakni ;

1. Provinsi Jabar di Gedung BTC Bandung.
2. Provinsi Banten di Markas Besar PJBN Pandeglang.
3. Provinsi Bali di Hotel Quest Sanur.
4. Kabupaten Bandung di Ponpes Kebangsaan Mukhul Ibadah Majalaya.

Adapun tujuan Deklarasi tersebut hanya satu yaitu Mendukung Prabowo Subiyanto sebagai Presiden RI periode Tahun 2024-2029.

Selain itu, Kegiatan yang telah dilakukan PRAWIRO IGMP yakni, Pemberian takjil gratis selama 3 hari di Majalaya Kabupaten Bandung, dan penyuluhan Pertanian moderen kepada masyarakat oleh Prawiro Milenial di Kabupaten Cianjur.

Dalam pertemuan itu, Hashim Djojohadikusumo juga menyampaikan, “Semoga kedepan dengan struktur tersebut bisa menjadi tim yang sukses dan solid dalam mendukung Prabowo Subiyanto sebagai Presiden RI mendatang, dan yakini betul karakter kakak saya yang sangat Patriotik, dan kita semua harus mau full berjuang, untuk menyongsong masa depan Indonesia Hebat”, pungkasnya. (Tim).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button