Tak Berkategori

Pemkab Nias Sosialisasikan New Normal Kepada Masyarakat Kecamatan Ulugawo.

Nias, Suaraindependent.id | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melalui Wakil Bupati (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH selaku wakil ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias, sosialisasikan New Normal kepada masyarakat kecamatan Ulugawo, kabupaten Nias Sumut, Sosialisasi itu disampaikan Arosokhi melalui kata arahannya saat menghadiri dan menyerahkan secara simbolis bansos JPS dari Pemprovsu kepada warga KPM Desa se-Kecamatan Ulugawo Kabupaten Nias, bertempat di kantor kecamatan Ulugawo, Jumat (12/06/2020)

Saat ini kita berada pada fase New Normal atau kehidupan baru, namun kita tetap menjaga kesehatan dengan mempedomani protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti saat berpergian pakai masker, kita selalu jaga jarak, sering cuci tangan, menghindari kerumunan dan jaga kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah ujarnya.

Ia menambahkan, warga jangan hanya mengharap bantuan, namun tetap giat bertani, bantuan yang diterima dari pemerintah hanya sebagai solusi sementara untuk membantu perekonomian masyarakat karena dampak Covid-19, namun yang paling baik untuk menunjang perekonomian masyarakat adalah giat melakukan pertanian agar devisit pangan tidak terjadi di Pulau Nias.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Ameyunus dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Nias karena sudah datang di kecamatan Ulugawo.

Mewakili masyarakat Ulugawo saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Nias di kecamatan Ulugawo, maka melalui kesempatan ini kami sampaikan harapan masyarakat agar kedepan pembagunan di kecamatan Ulugawo menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Nias ucapnya. Dari informasi yang dihimpun diketahui bahwa, tercatat sebanyak 684 kepala keluarga se-Kecamatan Ulugawo menerima bantuan tersebut. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button