OLAHRAGA

Pemkab Nias Utara Berangkatkan Atlet Pada Pekan Olahraga Provsu Tahun 2022

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara melaksanakan Pemberangkatan Atlet dan Official Kontingen Kab. Nias Utara dalam  mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara. Senin (24/10/2022).

Ketua KONI Kabupaten Nias Utara, Daliwanolo, SE menyampaikan Kontingen Kab. Nias Utara akan memberangkatkan Atlet dan Official untuk mengikuti Cabang Olahraga yaitu Cabang Olahraga Karate, Wushu, Silat, Tenis Meja, Bulu Tangkis, dan Atletik, dengan mengirimkan 21 Orang Atlet dan 6 Orang Official yang akan bertanding mulai tanggal 29 Oktober sampai 05 November 2022 di Kota Medan.

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S. Pd menyampaikan atas nama Pemerintah Kab. Nias Utara mengucapkan terimakasih kepada KONI Kab. Nias Utara dan seluruh Pimpinan Cabang olahraga yang terlibat dan sudah bekerja untuk mengembangkan para Atlet di Nias Utara , sehingga pada hari ini Pemerintah Kab. Nias Utara bisa mengirimkan utusan untuk bertanding di tingkat Provinsi dalam mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara.

Bupati juga menyampaikan dengan Pemberangkatan Kontingen Kab. Nias Utara pada hari ini maka seluruh Atlet dan Official utusan Kab. Nias Utara tidak lagi memakai label masing-masing, namun dalam diri Atlet telah menempel nama KABUPATEN NIAS UTARA.

Bupati Nias Utara berharap kepada seluruh Atlet untuk menjaga nama baik Kab. Nias Utara ditingkat Provinsi Sumatera Utara, serta melakukan yang terbaik, dan selalu menjaga kekompakkan saat bertanding nanti di Kota Medan.

Turut hadir dalam kegiatan Pemberangkatan Kontingen Kab. Nias Utara Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Sawö, Pengurud KONI Kab. Nias Utara dan seluruh Atlet dan Official Kontingen Kab. Nias Utara. (Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button