PARIWISATA

Pemkab Nias Utara Laksanakan Penutupan Open Championship Nias Utara Surfing

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Penutupan Surfing Nias Utara yang dilaksanakan pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 dengan di hadiri kurang lebih 6000 pengunjung dan di hadiri beberapa Tokoh Binahati B. Baeha (Mantan Bupati Nias). Ilham Mendrofa, anggota DPRD Se-Kepulauan Nias, Wisatawan dari Nias Barat, dari Nias Selatan, Wisatawan dari Gunungsitoli, wisatawan dari Nias dan wisatawan dari Sumatera dan Hiburan Dari Penyanyi Dahlia KDI, Senada Trio dan tamu undangan lainnya. Turedawola Beach, Sabtu  (8/10/2022).

Kegiatan ini yg di mulai dari tgl 03 Oktober 2022 dengan di ikuti 38 Peselancar baik Lokal, dan peserver dari Kabupaten Nisel dan dari Manca Negara. Dengan peselancar YOZA ZAGOTO sebagai Pemenang PERTAMA Berturut turut KEVIN WAU urut kedua, ANTONIUS DAKHI urutan KETIGA dan TEOPIiLOS WAU urutan KEEMPAT.

Selain Surfing berbagai kegiatan lainnya juga di laksanakan yaitu Lomba Layang layang, lomba Tarik Tambang, Vocal Group, Lomba Karaoke dan begitu juga Seluruh OPD melaksanakan kegiatan pelayanan kpd masyarakat yaitu Perekaman KTP, Perpustakaan, pelayanan Perizinan, Info Keparawisataan, Pelayanan kegiatan Pemerintahan lainnya.

Pemerintah Kab. Nias Utara terus berkomitmen dalam mengembangkan Keparawisataan dan sebagai mana tujuan kita MARI MELANGKAH dan begitu juga kegiatan ini Sdh berskala Internasional dimana kegiatan surfing salah satunya dalam penggunaan Bahasa dengan Panduan BERBAHASA INTERNASIONAL (Berbahasa Inggris).

Inilah komitmen pemerintah Kabupaten Nias Utara di bawah kepemimpinan Bupati Amizaro Waruwu dan Wakil Bupati Yusman Zega hadir secara langsung di tengah tengah masyarakat dalam memberikan Pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat. (Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button