POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2023, Tertib Berlalulintas Untuk Pemilu Damai 2024

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2023, Kegiatan apel dipimpin Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos dan Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 4 September 2023.

Pada kesempatan itu, Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos berkenan menyampaikan amanat Kapolda Jabar terkait pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2023, yang merupakan langkah nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Ops Mantap Brata 2024.

Perlu diketahui kegiatan Ops Zebra Lodaya 2023 dilaksanakan selama 14 hari ke depan, dimulai 4 hingga 17 September 2023, sedangkan jumlah personel yang dilibatkan berjumlah 2.004 personel, sebanyak 520 personel Polda Jabar dan 1484 personel dari jajaran Polres di wilayah Polda Jabar.

Sementara itu, Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto, meminta agar personel yang terlibat dalam operasi untuk menjalankan tugas dengan baik. Sehingga operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan operasi serta tepat sasaran dan laksanakan dengan humanis.

“Untuk pelanggaran lalu lintas baik sebelum atau pada saat maupun pasca ops zebra Lodaya 2023 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis yang didukung penegakan hukum secara elektronik”, ujarnya.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lodaya 2023 di Polres Tasikmalaya Kota, dihadiri Personel gabungan TNI -Polri, Staf dan ASN Polres Tasikmalaya Kota, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Tasikmalaya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button