TNI

Pemkot Gunungsitoli Ucapkan Selamat Datang & Apresiasi Kepada Seluruh Tim Wasev TMMD Ke-110.

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

 Asisten II Pemerintah kota (Pemkot) Gunungsitoli, Arham Dusky Hia  mewakili Walikota Gunungsitoli mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim Wasev TMMD ke 110  di Desa Loloana’a Lolomoyo dan terimakasih serta apresiasi atas pelaksanaan kegiatan terutama dalam pembukaan badan jalan yang baru di wilayah Kota Gunungsitoli. Selasa (16/3).

Atas nama Pemerintahan Kota Gunungsitoli selamat datang dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kota Gunungsitoli. Dengan harapan bisa memberikan upaya – upaya percepatan peningkatan perekonomian terutama masyarakat yang dilintasi jalan ini, bisa membuka sentral-sentral produksi terutama pembukaan perkebunan warga dan lahan pertanian, mempercepat akses percepatan pelayanan dasar masyarakat pendidikan dan kesehatan, ucapnya.

Asisten II Pemko Gunungsitoli yang mewakili Walikota Gunungsitoli berharap kepada masyarakat untuk menjaga sampai jalan ini bisa ditingkatkan secara bertahap dan ucapan terimaksih kepada warga sebagai penghibah tanah untuk digunakan menjadi fasilitas umum.

Beliau berharap agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara sehingga badan jalan ini secara bertahap bisa ditingkatkan. Demikian juga ucapan terimakasih kepada penghibah tanah tanpa ganti rugi bisa merelakan sebagaian tanahnya untuk dijadikan menjadi fasilitas umum mudah-mudahan menjadi berkah bagi semua masyarakat ujarnya.

Sementara Kades Loloana’a Lolomoyo Hepis NJ Zega,S.Pd merasa senang dengan kedatangan tim Wasef di Desanya dengan adanya kegiatan TMMD yang sangat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kami sampaiakan bahwa, kami sangat senang dengan kegiatan TMMD dan menyambut dengan baik karena manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat dan sangat mendukung kegiatan ini. Pungkas Kades.

(FL/Aa Wahyu)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button