POLRI

Penandatanganan Berita Acara, Polres Pati Terbaik Standar Pelayanan Publik SKCK Dan SIM

PATI, suaraindependentnews.id – Polres Pati melakukan Gelar penandatanganan berita acara (BA) standar pelayanan publik SKCK dan SIM di gedung Sarja Arya Racana di jalan Ahmad Yani no 1 Pati, Kamis (31/3/2022).
Selain itu, Giat acara dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.15 WIB.

“Tampak pula yang hadir terutama Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si., didampingi Kasat Lantas AKP Adis Dani Harta, S.I.K., M.H., dan Kasat Intelkam,  sedangkan Aliansi Masyarakat  masing – masing terdiri dari 2 orang perwakilan tokoh masyarakat, 2 orang perwakilan tokoh agama, 2 orang perwakilan LSM, 2 orang perwakilan pengusaha, dan 2 orang perwakilan akademi.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si., Menjelaskan ke Awak Media Bahwa dalam kegiatan penandatanganan berita acara (BA) standar pelayanan adalah agenda rutin setiap tahun untuk perbaikan pelayanan terhadap masyarakat dan Tak lupa, Tentang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Di Tahun 2022 Polres Pati mendapatkan predikat sangat baik (-A) dalam pelayanan publik khususnya pelayanan SKCK dan SIM. “Maka dengan adanya hal ini, kami seluruh jajaran tetap harus bisa mempertahankan serta meningkatkan kembali.

Supaya mendapatkan predikat pelayanan prima terbaik. “Disisi lain, pihaknya pun membutuhkan saran masukan dari para akademisi, tokoh masyarakat, LSM, tamu undangan yang merupakan perwakilan dari masyarakat Kabupaten Pati Jawa Tengah dan semoga kedepan untuk standar pelayanan publik Polres Pati menjadi lebih baik”, kata Kapolres Pati. (@Gus, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button