KESEHATAN

Pencegahan Penyebaran Covid-19,Jajaran Unit Lantas Polsek Cicalengka Gelar Oprasi Yustisi

Demi memberi rasa aman dan nyaman masyarakat agar selalu patuhi protkes

Cicalengka,Suaraindependentnews.id-Oprasi penegakan disiplin yang biasa disebut Ops Yustisi yang digelar Jajaran polsek cicalengka.Dijalan Curug sindulang desa tanjung wangi,kec cicalengka.Dalam rangka masa pemberlakuan Ppkm.Sabtu 27/2/2021.

Oprasi yustisi yang digelar dijalan curug sindulang desa tanjung wangi
Oprasi yustisi yang digelar dijalan curug sindulang desa tanjung wangi

Gelar Oprasi yang dipimpin langsung kanit lantas polsek cicalengka Akp.Moch Abdullah.Giat oprasi yustisi yang dimulai pada jam 10:00 wib s/d selesai.Bertujuan untuk, langkah antisipasi Pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya diwilkum kec cicalengka.

Dalam pelaksanaan gelar oprasi yustisi gabungan digelar, dibantu beberapa unsur anggota lantas polsek cicalengka,TNI, Satuan Polisi Pamong Praja,dinas kesehatan kecamatan serta pelajar dan aparatur desa termasuk yang hadir dalam kesempatan tersebut kepala desa tanjung wangi Rusmana beserta kades dampit.

Oprasi yustisi didepan halaman kantor desa dampit
Oprasi yustisi yang digelar didepan halaman kantor desa dampit kec cicalengka kab bandung jabar

Menurut kanit lantas Akp.Moch Abdullah bepesan,”kami harap masyarakat senantiasa mengedepankan keselamatan diri ketika pergi keluar rumah.

“Selalu patuhi protkes,pakai masker, cuci tangan,jauhi kerumunan masa dalam jumlah banyak dan masyarakat juga harus mengerti ketika kami berlakukan tilang dan beri arahan bagi pengguna kendaraan roda dua(2) yang memakai knalpot suara bising kami tindak tegas,

Jangan mengindahkan aturan yang kami tetapkan demi memberi rasa nyaman aman dan tertib dalam berlalu lintas kepada para pengendara lain.

Dan kami tindak tegas pelanggar yang tidak mematuhi dalam berkendara,kalau kedapatan pengendara tidak memakai masker kami bersama tim sudah menyiapkan masker dan kami beri arahan, agar sama sama taat akan peraturan pemerintah yang telah ditetapkan dimasa pandemi.Agar cepat selesai masa pandemi sekarang ini dengan ikut membantu pemerintah dan kinerja polri.tegasnya(yasman***)

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button