HUT

Pendi, Perwakilan PT Dwikarya Primajaya Hadiri Milad Ke-1 JADZUNU & Silaturahmi KB JADZUNU Di Desa Mulyasari Losari.


Pendi dan KH Muhari Abu Kamal.

Cirtim suaraindependentnews_id.
Acara Milad ke-1 Jam’iyyah Dzurriyah Nusantara (Jadzunu) dan Silaturahmi Keluarga Besar Jam’iyyah Dzurriyah Nusantara (KB Jadzunu) di adakan oleh panitia penyelenggara yang berlokasi di Sekretariat Jadzunu, jalan Cisanggarung Gang Masjid Al Karomah Desa Mulyasari Kec.Losari Kab.Cirebon pada Minggu, 11/04/2021 atau 28 Sya’ban 1442 H.

Selain dihadiri oleh seluruh keluarga besar Jadzunu se-Indonesia, Nahdiyin, Muspika Kec.Losari, dan Pemdes Mulyasari, juga perwakilan dari PT Dwikarya Primajaya turut serta hadir dalam acara tersebut.

Pembukaan acara kegiatan Milad ke-1 Jadzunu dan Silaturahmi KB Jadzunu dimulai tepat pukul 09.00 WIB dimulai dengan diawali Muqoddimah, Sholawat dan sambutan sambutan, diantaranya oleh KH Muhari Abu Kamal selaku Ketua Panitia.

Pendi, melalui celulernya menyampaikan rasa senang dan gembira yang teramat sangat, sebab fihaknya selain mendapatkan undangan kehormatan dari panitia, juga bisa menghadiri acara yang besar seperti Milad ke-1 Jadzunu ini, Pendi juga sangat senang, selain bisa hadirnya diacara yang luar biasa ini, juga fihaknya sudah bisa berbaur dan diterima oleh masyarakat Losari. Disisi lain, semoga semua ini bisa membantu kami PT Dwikarya Primajaya dalam kelancaran proses revitalisasi pembangunan pasar Desa Losari Kidul, yang semua kami lakukan demi masyarakat pedagang, ungkap Pendi.

Ditempat yang sama, meskipun banyaknya yang hadir dalam acara tersebut, nampak berjalan dengan tertib, aman dan sukses, fihak panitia tidak lupa untuk selalu mengedepankan protokoler kesehatan sebagaimana instruksi dari pemerintah. ungkap KH Muhari Abu Kamal. (asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close