POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Strong Point Pagi, Giat Rutin Polsek Kawalu

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personel Polsek Kawalu Polres Tasik Kota menggelar kegiatan strong point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik rawan kecelakaan lalu lintas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolahan, Rabu 5 April 2023.

Strong point ini dilaksanakan oleh Kapolsek Kawalu beserta sejumlah anggota Polsek Kawalu dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas di titik simpang rawan kecelakaan dan membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kawalu Polres Tasik Kota AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan Pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan atau strong poin yang dilaksanakan Personel Polsek Kawalu Polres Tasik Kota merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas dan kemacetan.

“Strong point ini kita lakukan setiap pagi, personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat”, ujar Kapolsek.

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button