Tak Berkategori
Trending

Penemuan Batu Di Riau Yang Diperkirakan Berusia 900 Tahun, Diduga Batu Mustika Mani Gajah

Cirebon, Suaraindependentnews.id – Seorang pengawas bangunan yang sedang bekerja di Kepulauan Riau, Bahrum menemukan batu Mustika Mani Gajah yang diperkirakan berusia 900 tahun. Bahrum, selain pengawas bangunan, dia juga salah satu wartawan kami, media online Suaraindependentnews.

Batu yang beratnya belum diketaui berapa gram itu, kini masih disimpan di kediamannya Bahrum. Batu yang ditemukan di kawasan kepulauan Riau itu, sudah banyak yang menghubunginya via telepon atau whatsapp, dari sebatas bertanya sampai sudah ada yang bertanya tentang harga, bahkan sudah ada pula menawar dengan harga fantastis.

Tawaran-tawaran menggiurkan terus berdatangan dari peminat batu tersebut. Bahrum mengungkapkan, bahwa dirinya akan melepas/menjual batu mani gajah tersebut menunggu penawaran tertinggi. Ini batu mani gajah asli mas, ungkapnya pada kami melalui telephone selulernnya pada rabu (13/01/2021).

Awalnya, Bahrum tidak mengetahui batu yang ditemukannya itu bakal banyak yang menghubungi dirinya, bahkan tidak tahu pula memiliki harga selangit. Saat baru ditemukan, ia melihat sembari mengelus-elus batu tersebut didepan rumahnya, bahkan sebagai mainan. Seminggu berselang, ia mendapat informasi dari seorang kolektor batu, bahwa batu yang dimilikinya bernama mani gajah. Kolektor tersebut, jelas Bahrum sudah pernah menjual batu sejenis seharga Rp 1,2 miliar.

“Dari dialah saya tahu batu ini mahal. Katanya satu gram itu harganya satu miliar,” ungkap Bahrum yang mempunyai nomor WA 0823-2417-8550 tersebut.
Bahrum punya alasan tersendiri soal batunya harus disimpan dirumahnya. Setelah mengetahui batu miliknya banyak yang berminat dengan tawaran harga selangit. Seperti yang sudah disampaikan diatas, saya akan melepas batu tersebut kepada peminat yang menawar harga tertinggi dari penawar lainnya, ungkapnya. (asr).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button