POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Penemuan Mayat Di Jalan Mashudi, Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Olah TKP Dan Evakuasi Korban

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Bau busuk yang menyengat sempat gegerkan warga di sekitar lahan kosong yang hendak dijual  di Jalan Mashudi Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rabu (23/11/2022).

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa pihaknya sekira pukul 12.15 WIB menerima laporan warga adanya penemuan mayat di lahan kosong.

“Awalnya ada laporan warga yang menemukan sesosok mayat yang sudah rusak hampir menjadi tengkorak dilahan kosong yang tertutup pagar”, ungkapnya.

Kemudian pihaknya bersama beberapa anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami sampaikan sementara hasil olah TKP, tidak menemukan barang-barang berharga milik korban, hanya ada barang barang bekas seperti hasil mungut di jalan”, tuturnya.

Selanjutnya menurut Kapolsek, dari hasil  pemeriksaan saksi-saksi dan warga sekitar, didapati keterangan  bahwa beberapa bulan lalu sering terlihat ada seorang pria yang nongkrong di sekitar TKP tersebut, kemungkinan adalah korban.

“Namun dalam beberapa minggu kebelakang, menurut para saksi pria tersebut tidak nampak lagi di lokasi”, sambungnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan para saksi dan warga setempat diperkirakan jasad tersebut merupakan korban yang sering dilihat dilokasi nongkrong, dan kalau ke warung juga tidak membayar, kemungkinan orang tidak normal.

“Selesai olah TKP, Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota, Polsek Tamansari dibantu PMI dan BPBD melakukan evakuasi korban ke RSUD Dr Sukardjo, untuk penyelidikan lebih lanjut  ditangani Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota”, pungkas Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button