BERDUKA CITA

Penemuan Mayat Gegerkan Warga, Polsek Ciawi Dan Unit Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota Evakuasi Kakek Yang Meninggal

CIAWI, suaraindependentnews.id – Penemuan sosok jasad pria meninggal disebuah rumah gegerkan warga Kampung Maruyung, Desa Bugel, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya semalam.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota AKP Karyaman membenarkan bahwa ada warganya yang meninggal dunia.
“Ya benar tadi malam sekira pukul 20.30 WIB, korban bernama Ocid (60) tahun telah ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya”, ujarnya, Senin (11/04/2022).

“Dari saksi Oyib (58) diketahui awalnya merasa curiga karena menaruh curiga korban tidak keluar rumah dari malam minggu.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya langsung menghubungi Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara berkoordinasi dengan Puskesmas Ciawi.

“Berdasarkan keterangan dari para saksi menyatakan korban adalah ODGJ. Pihak keluarga korban tidak ingin jenazah di autopsi dan sudah menerima meninggalnya korban sebagai takdir Allah SWT, dan membuat surat pernyataan,” jelasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button