Tak Berkategori

Penemuan Mayat Tenggelam Di Sungai Cisanggarung, Gegerkan Masyarakat Losari-Cirebon.

Cirebon-Losari, suaraindependentnews.id | Baru-baru ini masyarakat Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon digegertkan dengan penemuan mayat yang tenggelam di sungai Cisanggarung.

Menurut keterangan ibu Muslihah warga asal Desa Kalirahayu melalui pesan celulernya, bahwa korban tenggelam ditemukan disebelah utara jembatan gantung Pramuka yang menghubungkan Desa Kalirahayu Losari Cirebon dengan Desa Limbangan Losari-Brebes sekitar bada Magrib, Minggu (15/5/2022).

Korban sendiri saat ditemukan sudah mengapung dan tersangkut diperahu penyebrangan milik Dulkamid, dengan kondisi korban sudah membengkak. Adapun penyebab tenggelamnya korban, hingga berita inj diangkat, belum diketahui.

Masih menurut Ibu Muslihah, korban diketahui masih ada hubungan kerabat dengan salah satu warga Desa Mulyasari Losari-Cirebon, kemudian langsung menghubungi Abdun, selaku Kuwu Desa Mulyasari.

Saat suaraindepndentnews.id menghubungi Abdun, Kuwu Desa Mulyasari melalui celulernya, bahwa korban bukan warga Desa Mulyasari, tapi korban ada hubungan keluarga dengan salah satu warga kami, terangnya.

“Diketahui korban tenggelam disungai Cisanggarung tersebut berjenis kelamin pria, bernama Apipudin, asal Desa Pengabean Kec.Losari Kab.Brebes.”

Saya turun langsung ke TKP. Korban masih ada pertalian saudara dengan sala satu warga Desa Mulyasari, yakni dengan keluarga Sayidin, blok Bujangan RW.07, terang Kuwu Abdun.

Sekitar pukul 21.21 Wib, korban sudah diserah terimakan dari Pemdes Mulyasari Kec.Losari Kab.Cirebon ke Pemdes Pengabean Kec.Losari-Kab.Brebes, pungkas Abdun sosok Kuwu yang selalu sigap demi kepentingan masyarakatnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button