POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Menyambangi Warga Binaan Di RW 14 Wilayah Kelurahan Cilembang

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilembang Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Aiptu Dadang Riawan memonitoring dan menyambangi warga masyarakat Rw 14 Jl Cilembang Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Senin 10 April 2023.

Bhabinkamtibmas sambang serta monitoring kegiatan warga masyarakat Kelurahan Cilembang serta melaksanakan dialogis mengenai situasi yang berkembang pada saat ini khususnya di bulan Ramadhan guna menjaga kondusifitas lingkungan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag Mengatakan bahwa Bhabin secara berkala selalu menyambangi warga masyarakt dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan merupakan salah satu program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk saling memberikan informasi serta bersinergi dalam memelihara kamtibmas”, ungkapnya.

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi serta dapat mempercepat berbagai informasi dalam upaya menciptakan situasi
agar tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button