KODIM 0624/KB KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Lepas Sambut Dandim 0624/KB, Letkol Inf Tinton Amin Putra ; Ijinkan Kami Melanjutkan Apa Yang Sudah Dimulai Untuk Ditingkatkan Menjadi Lebih Baik Lagi

KABUPATEN BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Setelah melaksanakan tradisi satuan penerimaan Dandim, Kodim 0624/Kabupaten Bandung menggelar acara lepas sambut di gedung M. Toha Komplek Pemda Kabupaten Bandung di Soreang, Sabtu 4 Mei 2024 malam.

Lepas sambut Dandim 0624/KB dihadiri oleh Bupati Dadang Supriatna, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo, unsur Forkopimda serta tokoh masyarakat dan agama se-Kabupaten Bandung.

Selanjutnya Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P., akan menduduki jabatan baru sebagai Kasrem 062/Tn, sementara Letkol Inf Tinton Amin Putra, S.E., sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Wanmil Ster Kostrad.

Disampaikan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto menuturkan betapa beratnya meninggalkan Kabupaten Bandung.

“Saya menjabat Dandim 0624/KB selama 1 tahun 4 bulan, selama itu saya merasa bahwa seluruh unsur pemerintahan serta masyarakatnya sudah seperti keluarga”, ungkapnya.

Tetapi lanjut Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, semua ada masanya, ketika saya mendapat promosi sebagai Kasrem 062/Tn, walaupun saya sudah bergeser tapi tetap hubungan dengan Kabupaten Bandung.

Saya yakin Dandim yang baru akan lebih berprestasi lagi, beliau bagus dan siap melanjutkan, membumi dengan masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Bandung.

Dandim 0624/KB Letkol Inf Tinton Amin Putra mengatakan bahwa dirinya pernah bertugas di Kabupaten Bandung yaitu di Batalyon 330.

“Saya akan segera melakukan orientasi dimanapun bertugas semua pasti kondisi nya sama, penyelesaian kultur itu harus karena saya bekerja untuk masyarakat Kabupaten Bandung”, tutur Letkol Inf Tinton Amin Putra.

Menghadapi tahun Pilkada Tahun 2024 kata Dandim, instruksinya jelas semua harus netral dan siap menjaga keamanan.

Kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto teriring doa kami, semoga selalu dirahmati Allah dalam menjalankan tugas barunya.

“Terima kasih banyak kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto atas semua hasil kerja keras selama menjabat Dandim 0624/Kabupaten Bandung, ijinkan kami melanjutkan apa yang sudah dimulai untuk kami tingkatkan menjadi lebih baik lagi”, tandas Dandim 0624/KB Letkol Inf Tinton Amin Putra, S.E.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button