KESEHATAN

Pengobatan Rumah Sehat Gusmus Therapy,Bisa Melayani Pengobatan Penyakit Kronis,Silahkan Mencoba !!

Pengobatan Dengan Cara Dibekam Dan Dipijit, Menghilangkan Darah Kotor Yang Bertahun tahun

 

 

Rumah sehat Gusmus Therapy(perkumpulan Gusmus Raksa Jasad)PGRJ
Rumah sehat Gusmus Therapy(perkumpulan Gusmus Raksa Jasad)PGRJ

Cimanggung,Suaraindependentnews.id-Rumah sehat Komunitas Terapi Gusmus.(Perkumpulan Gusmus Raksa Jasad) PGRJ Sumedang.Yang menyediakan dan suap melayani jasa perawatan dan pengobatan secara alami tanpa oprasi, untuk berbagai keluhan penyakit yang biasa di derita usia ke 30 thn keatas.

Disini rumah sehat komunitas terapi Gusmus.siap melayani pengobatan ,baik panggilan atau bisa datang langsung kealamat kp.Cibitung Rt 0/03,Desa Sawah Dadap Cimanggung Sumedang.Atau bisa menghubungi Tlpn.082217905302.

Rossi selaku ahli dalam pengobatan therpy akupuntur,penyakit lahir dan bathin
Rossi selaku anggota perkumpulan Gusmus Raksa Jasad(pgrj) ahli dalam pengobatan therpy akupuntur,penyakit yang diderita pasien

Menurut Rossy Rositawati selaku ahli pengobatan therpy menerangkan,dalam pengobatan Rumah Sehat Komunitas Gusmus,kami biasa melayani pengobatan bekam/kupra,totok aura,menetralisir kondisi badan dari hal hal negatif,Accupoint,Anatomi,Akupuntur,Gurah,Ruqyah dan pengobatan Herbal.

“Untuk pengobatan berbagai macam keluhan penyakit kronis yang menahun, kami menyediakan obat nya untuk pencegahan setelah diobati atau dilakukan terapi rutin.Untuk pengobatan atau pijat terapi tergantung kondisi pasien bisa beberapa kali dilakukan dalam sebulan sampai dinyatakan sembuh.

Kalau untuk biaya pengobatan terjangkau semua kalangan,melayani dan membantu pasien yang menderita penyakit menahun dan pelayanan lebih utama bagi kami.Sudah ratusan pasien yang dinyatakan sembuh dari penyakit lahir atau bathin. terang Rossi.

Rossi ahli pengobatan akupuntur ,melayani jasa pengobatan penyakit menahun serta menyediakan bermacam macam obat herbal
Rumah sehat Gusmus Therapy.Rossi ahli pengobatan akupuntur ,melayani jasa pengobatan

Ditambahkan wandi selaku suami rossi,dalam hal pengobatan kami melayani panggilan pasien atau bisa datang kealamat kami,insa alloh penyakit bisa disembuhkan atas ijin alloh swt.Senantiasa berihktiar dalam menuju kesembuhkan atas penyakit yang diderita.

“Kalau masalah praktek kami sudah beberarapa tahun berjalan setelah dinyatakan lulus dalam praktek sekolah dam mengantongi beberapa sertipikasi dari komunitas bahkan ijin pemdes,kecamatan dan dinas terkait.

Kami tunggu bapak/ibu yang ingin mencoba berihktiar menyembuhkan penyakit menahun yang diderita bisa datang ke alamat atau kami yang datang kelokasi bapak/ibu.kami melayani dengan tulus,kesembuhan pasien lebih utama dalam pengobtan.ujar wandi

Yasman***

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button