KESEHATAN

Pengobatan Trapi Manusia Listrik,Bisa Mengobati Berbagai Penyakit Kronis Menahun

Nagreg kab Bandung || Suaraindependentnews.id-Ketika melihat cara pengobatan tradisional, pengobatan dengan memakai Ion listrik pada sabtu 5 November 2020 ada yang menarik dan unik dengan cara dipegang oleh Hendar Tumaritis manusia listrik, seperti benar benar tersengat setrum listrik tapi tidak membahayakan.

Terapi listrik yang ber alamat di kp. ciherang, desa ciherang, kec nagreg kab bandung,dengan ke ahlianya anwar bisa menyembuhkan dan mengobati berbagai macam penyakit dengan tekhnis yang unik dan sudah kehendak alloh swt. sudah banyak yang sembuh.

Pak anwar Tumaritis di Usia 53 thn yang merintis dan menekuni bidang pengobatan tradisional dari 2004. sampai sekarang sudah ribuan pasen yang dikatakan sembuh total dengan cara terapi Ion Listrik Tumaritis Buana Mekar.

Menurut Kang Anwar Tumaritis menuturkan,kami hanya niat membantu dengan kemampuan yang dimiliki tanpa ada maksud menjual belikan ilmu, dengan saling membantu para penderita penyakit kronis hanya mau menolong para penderita penyakit kronis,pak.

” Mulai dari Stroke,Liper,Asam urat,Kolesterol,Lambung,Lemah syahwat dan katarak,herni,sakit pinggang,insomania,migren,sakit gigi,batuk menahun,darah rendah serta penyakit lain yang biasa diderita manusia,ungkap ade

Ade juga mengutarakan,kami hanya membantu para penderita penyakit yang takut oprasi dan sukar disembuhkan dengan Trapi Ion Listrik Tumaritis ,insa alloh dengan Kekuatan Alloh swt hakekatnya, syari’at nya saya dengan pengobatan ini insya alloh sudah banyak yang sembuh.

Bagi yang berminat mencoba berobat terapi bisa datang ke jln.Cagak Nagreg Kp.Ciherang atau pun dipanggil bisa datang kerumah, dengan tahapan tahapan terapi sampai 9x terapi biasanya langsung ada perubahan bahkan dikatagorikan sembuh total.tegas ade

Yasman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button