POLRI

Pengrusakan Mesin ATM Mandiri Didepan Minimarket Tasco Indihiang, Diduga Hendak Dibobol Maling

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Perusakan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) terjadi di halaman Minimarket Tasco Jalan Ibrahim Adjie Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (21/4/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Iwan, S.I.P., membenarkan bahwa telah terjadi perusakan Mesin ATM Mandiri.
“Ya benar Mesin ATM Mandiri dirusak, diketahui sekira pukul 04.15 WIB, oleh Nasabah yang akan mengambil uang”, jelasnya.

Menurut Kapolsek, setelah menerima laporan pihaknya segera menghubungi Tim Inafis dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami melakukan olah TKP dengan Tim Inafis dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota, dan menemukan kondisi Mesin ATM sudah dalam keadaan dirusak di bagian pintu mesin dan bagian keluar uang”, tambahnya.

Sementara itu dari hasil olah TKP adanya bekas congkelan benda tajam dibagian tutup atau pintu bagian dalam tempat keluar uang serta mengumpulkan bukti lain termasuk dari CCTV ATM dan Minimarket.

“Sementara untuk kerugian belum bisa dipastikan dan setelah olah TKP ini kami segera berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button