POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Penguatan Kerjasama Dengan Pihak Eksternal, Kapolsek Leuwisari ; TNI – POLRI Bersama Bina Masyarakat

POLSEK LEUWISARI-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id -;Kegiatan pada hari Senin siang tanggal 16 januari 2023, Bhabinkamtibmas Desa Cigadog Bripka Wahyu Hartono, telah melaksanakan giat Silaturahmi pada warga masyarakat bersama dengan mitra kerjanya yakni Babinsa, anggota Koramil 1212 /Leuwisari.

Giat silahturahmi sekaligus Korkom tersebut yang membahas perihal kamtibmas dalam rangka menjaga harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya.

Bripka wahyu Hartono mengatakan, “Bahwa dalam giat tersebut kami telah membahas mengenai pentingnya menjaga kamtibmas oleh kami bersama warga masyarakat, karena dalam hal ini akan sulit tercapai dengan baik tanpa adanya kebersamaan antara kami dengan seluruh lapisan warga masyarakat”, ujarnya.

Kapolsek Leuwisari, dalam hal ini, terus memberikan petunjuk dan arahan pada anggota terutama kepada para Bhabinkamtibmas, agar berhasil dengan baik dalam menjalankan tugas kinerjanya dilapangan atau ditengah tengah warga masyarakat.

“Kami akan terus bina para anggota agar sukses menjalankan kewajibannya sebagai seorang anggota kepolisian yang bertugas paling depan di masyarakat”, ungkap Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button