KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Letkol Inf Afid Cahyono Resmi Jabat Dandim 0613/Ciamis

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0613/Ciamis dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi S.IP., M.I.Pol., kepada Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han., yang dipimpin oleh Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., pada hari Selasa 27 Februari 2024, bertempat di Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No. 65 Kabupaten Garut, kini Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han resmi jabat Dandim 0613/Ciamis.

Acara diawali dengan upacara tradisi satuan dan lepas sambut Dandim 0613/Ciamis.

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP., S.Sos,.M.Si., menyampaikan, “Serah terima jabatan dan tradisi satuan dilingkungan Korem 062/Tn merupakan momentum yang biasa dalam dinamika organisasi TNI AD, namun bagian dari dinamika pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, serta penyegaran roda organisasi dalam mendukung tugas pokok Korem 062/Tn”, tuturnya.

Lebih lanjut Danrem 062/Tn mengucapkan terima kasih dan penghargaan  kepada Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan satuannya dengan baik dan berhasil, Semoga di tempat tugas yang baru dapat semakin sukses. Ucapan yang sama, saya juga sampaikan kepada Ny. Wahyu atas dedikasi dan pengabdiannya mendampingi suami, serta di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dilingkungan Koorcabrem 062.Lebih lanjut Danrem 062/Tn mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan satuannya dengan baik dan berhasil, Semoga di tempat tugas yang baru dapat semakin sukses. Ucapan yang sama, saya juga sampaikan kepada Ny. Wahyu atas dedikasi dan pengabdiannya mendampingi suami, serta di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dilingkungan Koorcabrem 062.

“Kepada Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jajaran Korem 062/Tn, disertai harapan semoga dengan kehadiran saudara dapat lebih meningkatkan keberhasilan kinerja satuan kearah yang lebih baik”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button