KESEHATAN

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Di Desa Ngombakan Kec.Polokarto Kab. Sukoharjo

 

Sukoharjo,Suaraindependentnews.id-Upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Dk. Kleco RT 01/RW 03 Ds. Ngombakan Kec. Polokarto, bersama dengan warga masyarakat melakukan penyemprotan Disinfektan. Senin, (07/06/2021).

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, warga masyarakat Dk. Kleco RT 01/RW 03 Ds. Ngombakan Kec. Polokarto terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Masjid, Perkantoran Desa dan Sekolah.

Serma Endras Babinsa Ngombakan Koramil 11/Polokarto menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di daerah Kabupaten Sukoharjo khususnya Desa Ngombakan Kecamatan Polokarto”, Jelasnya.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, dan tetap melaksanakan Prokes 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas” terang Serma Endras.

“Kami selaku Babinsa dan seluruh masyarakat Desa Ngombakan berharap agar kiranya penyebaran virus covid-19 tersebut akan segera berlalu dan Pandemi ini segera berakhir”, harap Serma Endras.

(Agus Kemplu)

Editor:Achsan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button