KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Pasipuanter Korem 062/Tn Hadiri Sertijab Dan Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han diwakili
Pasipuanter Korem 062/Tn Kapten Inf E. Mulyana menghadiri Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Garut dari Iwan Gunawan Wahyudi A.Md.IP., S.H kepada Rusdedy A.Md.IP., M.Si selaku ketua Pelaksana bertempat di Ballroom Hotel Harmoni Jalan Raya Cipanas Baru Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Jumat 20 Oktober 2023.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan mars kementerian hukum dan Ham, penandatangan berita acara Sertujab Kalapas Kelas II B Garut, penyerahan memori jabatan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, Sambutan Pejabat Lama didampingi Isteri/Suami, Sambutan Pejabat Baru didampingi Isteri/Suami, Sambutan Bupati Garut, Sambutan Pimpinan Tinggi Madya/Pimpinan Tinggi Pratama dan acara lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kabupaten Garut dr. H Helmi Budiman menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rusdedy di Kabupaten Garut, Insyaa’Allah bapak betah selamat bertugas di Kabupaten Garut. Juga kepada pejabat lama Iwan Insyaa’Allah semoga tambah berkah di tempat yang baru.

Selama di Lapas Garut Jadikan bekal pengalaman yang sudah diterapkan dan diberikan ke para penghuni Lapas mudah-mudahan menjadi ladang ibadah buat kita, serta mohon maaf Pak Bupati tidak bisa hadir karena ada tugas luar.

Setelah itu, sambutan Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan jadikan Sertijab Kalapas ini sebagai momen berharga untuk kita semua. Saya berbahagia estapet jabatan ini buat adik-adik, karena saya tahu Pak Rusdedy ini orangnya pekerja, dan jadikan sebagai industri di kehidupan Lapas ini. Karena di Lapas bukan sebagai menindak terpidana saja, namun sebagai pembinaan.

“Atas nama pribadi maupun organisasi mengucapkan apresisasi kepada pejabat lama dengan sempurna. Juga
terimakasih kepada Pak Iwan yang akan bertugas di organisasi yang baru, dan selamat kepada Pak Rusdedy yang akan melanjutkan tugas dari pejabat lama, laksanakan tugas baru posisikan diri sebagai pejuang untuk lingkungan sekitar”, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Divisi Permasyarakatan Jabar Kusnali, Kepala Divisi Administrasi Jabar Itun, Ketua DPRD Kabupaten Garut diwakili oleh Sekwan Kabupaten Garut Drs Dedi Mulyadi, MH, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, Dandim 0611/Garut diwakili Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Kurniadi, Ketua Pengadilan Negeri Garut diwakili oleh Panitra PN Ruswandi, SH., MH, Kalapas Narkotika Cirebon Ramdani Boy, Ka Bapas Kelas II Garut Drs. Moch. Kund Bedraningrat, M.Si, Ka Rutan Kelas IIB Garut  Redy Agian, A.Md.IP., S.H., M.H, Dandenpom III/2/Garut Letkol CPM (K) Wiana Warsanah, S.H, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona S.IP. M.Si, Kasi Propam Polres Garut Iptu Budiman serta Tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button