POLRI

Peringati Hari Lalin Bhayangkara Ke-67, Ditlantas Polda Sumbar Bagikan 3.522 Paket sembako

Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya, S.IK, MH beserta jajaran lakukan gelar aksi bagi bagi paket sembako Peringati hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 67

Rabu, 7 September 2022

Padang, Suaraindependent.id — Sebanyak 3.522 paket sembako dibagikan oleh Ditlantas Polda Sumbar berserta jajaran dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 67 tahun 2022.

Aksi bagi bagi paket sembako tersebut akan dilaksanakan 15 hari kedepan setiap harinya. Aksi tersebut digelar terhitung dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 20 September 2022. Tema yang diangkat dalam kegiatan bakti sosial kali ini adalah “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH,S.IK,MH melalui Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya, S.IK, MH kepada media ini, Rabu (7/9)

Kapolda mengungkapkan, “Kegiatan hari pertama dilaksanakan dengan pemberian sembako kepada panti asuhan, panti jompo, korban kebakaran, korban PHK, buruh tani, supir angkot, penarik becak, pemulung, tukang sampah dan masyarakat yang ada di lingkup Polda Sumbar”

Lebih lanjut Teddy menjelaskan, melalui Ditlantas Polda Sumbar berserta jajaran, kita memberikan bantuan sembako sebanyak 3.522 unit sembako. Paket Sembako tersebut diberikan kepada  panti asuhan dan jompo sebanyak 90 unit sembako, korban kebakaran sebanyak 45 unit sembako,

Selain itu, paket sembako tersebut juga diberikan kepada korban PHK sebanyak 113 unit sembako, buruh tani 500 unit sembako, penarik becak 453 unit sembako, pemulung 327 unit sembako, tukang sampah 441 unit sembako, lain- lain 1.473, ungkap Kapolda.

Kita dari jajaran Polda Sumbar berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial bagi bagi sembako ini dapat sedikit  membantu meringankan beban masyarakat yang berada di lingkungan Polda Sumbar.

Hal tersebut sesuai dengan yang tertuang dalam tema Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 67 tahun 2022 “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju,” papar Teddy Minahasa. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button