HUT

Peringati HPN 2022, Polres Tasikmalaya Gelar Syukuran Bersama Awak Media

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di sebuah rumah makan di bilangan Singaparna, tepatnya di seberang Polres Tasikmalaya, pada hari Jum’at (11/2/2022), sekira pukul 13.30 WIB, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., yang diwakili Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tasikmalaya Ipda Andri Rismayandi, S.Kom., mengadakan Gathering Humas Polres Tasikmalaya.

Hadir pada giat tersebut Pemred Media suaraindependentnews.id., Pemred Media Indotipikor., Pemred Media mangsijabar.co.id., Media Bhayangkara., Media Pangandarannews., Media Warisan Budaya Nusantara., Media Bhayangkaranews., Media Inovatif89.com., Media 86news., Media Patroli88imvestigasi.com.

Digelarnya kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi antara Humas Polres Tasikmalaya dengan rekan media yang bergabung.

Selain momentum memperingati Hari Pers Nasional juga membahas Sinegritas pemberitaan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kegiatan syukuran ini untuk menambah ajang silaturahmi serta semangat juga keakraban para awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tasikmalaya Ipda Andri dalam kesempatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri dan menyambut dengan ramah.

Dihadapan para awak media Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tasikmalaya mengatakan, “Diharapkan dapat meningkatkan pemberitaan kegiatan Polres Tasikmalaya beserta jajarannya sampai ditingkat Polsek”, harapnya.

“Selama kegiatan Gathering berlangsung hadirin tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, Alhamdulillah kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif”, pungkas Ipda Andri. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button