POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personil Pospam Karangresik Melaksanakan Penjagaan Dan Gatur Arus Mudik, Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Ka pospam Karang resik beserta anggota pos pam melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas di simpang 5 martadinata dalam rangka operasi ketupat Lodaya tahun 2023, Senin 24 April 2023.

Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kapospam karang resik AKP Dede Darmawan, SH, MH mengatakan, “Dalam pelaksanaan operasi ketupat Lodaya tahun 2023 ini ditempatkan personil polri dititik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalulintas di simpang 5 martadinata yang sering menjadi titik kepadatan lalulintas karena didaerah tersebut banyak masyarakat yang melaksanakan wisata kuliner di Kota Tasikmalaya.

“Hal tersebut menandakan bahwa kepolisian serius dalam melaksanakan operasi kemanusiaan ini demi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada pemudik yang akan merayakan idul Fitri 1444 H dengan aman dan nyaman”, ucap Kapospam.

Selain penempatan Anggota kepolisian di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas kami juga menempatkan anggota di tempat-tempat kepadatan lalulintas dan bekerja sama dengan instansi lainya melaksanakan penjagaan serta patroli sekitaran simpang 5 martadinata.

“Kehadiran anggota polri dalam operasi ketupat Lodaya tahun 2023 selain melaksanakan gatur lalin, penjagaan serta pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan lainya untuk senantiasa mematuhi dan mentaati aturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan”, ujar Kapospam mengakhiri pernyataannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button