Tak Berkategori

Komitmen Kuat, Pembangunan Revitalisasi Pasar Losari Kidul Losari-Cirebon Tetap Di Teruskan.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Pembangunan Revitalisasi Pasar Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon memang diakui sempat mandeg, yang seharusnya sekitar Desember 2022 sudah selesai pembangunannya, namun hingga kini, Januari 2023 belum juga terselesaikan.

Menurut Kuwu Desa Losari Kidul, Ghafar Ismail, sempat mandegnya pembangunan revitalisasi pasar tersebut lebih dominan disebabkan kurang seriusnya pelaksana pembangunan revitalisasi pasar Desa Losari Kidul sebelumnya. Terutama terkait modal.

Namun yang menjadi bangga dan apresiasi kami selaku Pemdes Losari Kidul, yakni sabar dan pengertian tinggi dari para pedagang atas kendala dan situasi mandegnya pembangunan revitalisasi pasar Losari Kidul, sehingga hal ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus komitmen menyelesaikan pembangunan pasar tersebut, terang Ghafar Ismail, Sabtu (28/1/2023)

Sementara itu, Jabar yang ditunjuk untuk menyelesaikan pembangunan revitalisasi pasar Desa Losari Kidul, dengan semangat dan tanggungjawab maksimal, siap untuk menyelesaikan pembangunan revitalisasi pasar Losari Kidul.

“Insya Allah, pertengahan tahun 2023, pasar Desa Losari Kidul berharap sudah bisa kami selesaikan,” tegas Jabar yang juga Ketua Umum Masyarakat Losari Bersatu (MLB)

Masih menurut Jabar, pihaknya akan selalu berkordinasi dan bekerjasama secara maksimal dengan Pemdes dan Panitia untuk memaksimalkan proses lanjutan pembangunan revitalisasi pasar Desa Losari Kidul, agar pasar modern bisa dinikmati secepatnya oleh para pedagang.

Jabar beserta Pemdes Losari Kidul dan Panitia meminta do’a dan kerjasamanya dari berbagai pihak untuk bersama-sama membantu proses penyelesaian pembangunan revitalisasi pasar Desa Losari Kidul yang menjadi tanggungjawab kami dan warga mayarakat Losari, tandasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button