POLRI

Persiapan Mempeeingati HUT RI Ke 77, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kelurahan Setiajaya Gotong Royong Jumsih Dan Pasang Umbul Umbul

TASKOT, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiajaya Polsek Cibeureum Aipdq Nanang bersama Lurah Dadang Hernawan bersama warga bergotong royong Jumat Bersih (Jumsih) dan memasang umbul-umbul dalam rangka persiapan memeriahkan HUT RI-77 di Lingkungan Kelurahan Setiajaya Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jum’at (5/8/2022).

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa Personilnya bersama warga melaksanaka kegiatan kegiatan gotong royong Jum’at bersih.

“Kegiatan dalam upaya menjalin kemitraan dengan warga dengan bergotong royong membersihkan lingkungan dalam menyambut HUT RI Ke-77”, ungkapnya.

Sementara itu, Dadang Hernawan Lurah Setiajaya Kecamatan Cibeureum menjelaskan, bahwa kegiatan Jumsih dalam upaya menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

“Untuk memeriahkan HUT RI Ke-77, Kami dari Kelurahan Setiajaya dan warga serta Bhabinkamtibmas bergotong royong melaksanakan Jumsih dan pemasangan umbul-umbul”, ujarnya.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga bergotong royong sebagai bentuk sinergitas, sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button