KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kasrem 062/TN Menghadiri Pelantikan Dan Mukerda PDK Kosgoro Provinsi Jabar Tahun 2022-2027

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., yang diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menghadiri Pelantikan dan Mukerda PDK Kosgoro Provinsi Jabar Masa Bakti 2022-2027 dengan tema, “Dengan Semangat Tri Dharma Kosgoro kita wujudkan harmonisasi keberagaman Jabar juara lahir batin”, bertempat di Rancabango Hotel dan Resort Jalan Rancabango Kabupaten Garut, Senin 8 Mei 2023.

Kegiatan diawali petunjukan pencak silat dari Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka, lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta, hymne Kosgoro. Dilanjutkan laporan ketua panitia pelantikan Mukerda Jabar oleh Bapak Ramran Mukhlis Ramdani, S.Sos., menyampaikan pada hari ini kita semua akan memulai pekerjaan besar untuk ikut berkontribusi membangun Jawa Barat melalui Kosgoro ini, Insyaa’Allah Kosgoro Jabar akan segera memiliki sekretariat di Jawa Barat.

Kemudian proses pelantikan PDK Kosgoro Jabar masa bakti 2022-2027 oleh Ketua umum PPK Kosgoro Mas Hayono Isman, S.I.P, adapun nama-nama yang dilantik ;

Pertama, PDK Kosgoro Jawa Barat,
Ketua : Romy Arief Hidayat, SE
Sekretaris : Aris Munandar, M.Si
Bendahara : H. Aman, SE, Ak.

Kedua, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Jawa Barat :
Ketua : HD. Oland Siswanto, S.Sos, SH
Sekretaris : Aris Munandar, M.SI.
Anggota : CH. Tomy Lubis, SH., dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Sambutan-sambutan :
Pertama, sambutan PDK Kosgoro Jabar Romy Arief Hidayat, SE., menyampaikan
Kami berterima kasih kepada jajaran dan pengurus Kosgoro periode sebelumnya, mudah-mudahan Kosgoro kedepannya lebih maju di Jabar. Saat ini kita menghadapi tahun politik mudah-mudahan kita bisa memberikan warna di Jawa Barat.

Kedua, sambutan Ketua umum PPK Kosgoro Mas Hayono Isman, S.I.P menyampaikan saya ucapkan selamat kepada pengurus dan jajaran, pada hari ini kita dilantik oleh PPK Kosgoro Jawa barat, Kosgoro di era Orde Baru sangat luar biasa.

Kosgoro akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, menjalankan program-program kemasyarakatan, seperti fokus di dunia pendidikan serta koperasi.

Sesuai petunjuk ketua umum kami akan fokus menjalankan program-program kesejahteraan masyarakat dan akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

Ketiga, sambutan Bupati Garut diwakili Asda 1 Bambang Hafid menyampaikan saya berharap Kosgoro terus berkembang dan keanggotaan kosgoro semakin baik, mudah mudahan hari ini kita bisa menemukan program-program yang akan membangun Jawa Barat melalui wadah Kosgoro, sekaligus membuka Mukerda.

Akhir kegiatan doa oleh ustadz Oo Supriyadin dan pemberian penghargaan.
Kegiatan dilanjutkan Mukerda Kosgoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Garut diwakili Asda I Bambang Hafid,.Kapolres Garut yang diwakili oleh Kasat Intel Titi Bintoro, S.H, M.Si, Kasiter Korem 062/Tn diwakili Pasibinpuanter Korem 062/Tn Kapten Inf Evi Mulyana, Ketua PDIP Jawa Barat Ono Surono, Kepala Kesbangpol Jabar Dr Drs Raden Iip Hidayat, M.pd, Kader Kosgoro juga Fraksi Demokrat H. Zulkifli Saniago, Kader Kosgoro juga fraksi Gerindra Mirza Agam Dumay, SH, Kader Kosgoro juga fraksi Pan Hazbullah, Kabankesbangpol Kab. Garut Drs. H. Nuroddin, M.Si, DPD Gerakan Mahasiswa Kosgoro Jawa Barat Indra Budi Jaya, LBPH Kosgoro Jawa Barat CH. Thony Lubis, SH, Bamuhas Kosgoro Jawa Barat H. Juanda Patty dan peserta Mukerda PDK Kosgoro Kab/Kota se Jabar dan Undangan lainnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button