OLAHRAGA

Persiapkan Diri Final Contender One Pride MMA, Nelson Sianturi Bono Fighting Academy Pelalawan Lakukan TC Di Solo

SOLO-JATENG || suaraindependentnews.id – Atlet bela diri Bono Fighting Academy (BFA) Kabupaten Pelalawan Nelson Sianturi menjalani pemusatan latihan atau traning center (TC) di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah.

TC tersebut untuk persiapan mengikuti final Contender One Pride MMA pada bulan Juli mendatang di Denpasar Bali. Meski TC hanya satu bulan lebih, tim pelatih menilai usaha kerja keras dan niat anak asuhnya cukup matang dalam menghadapi final nantinya.

Pelatih Bono Fighting Academy Pelalawan Dana Sipayung mengatakan, Nelson Sianturi sudah diberangkatkan ke Kota Solo mengikuti TC selama satu bulan lebih. Nelson Sianturi berada di Camp latihan Onfire Solo.

“Kemarin Nelson Tanggal 11 berangkat ke Kota Solo di Camp latihan Onfire Solo, agar mematangkan persiapan pertandingan final One Pride MMA di Denpasar Bali pada bulan Juli mendatang”, ucap Dana Sipayung.

Selain itu, meski keterbatasan anggaran dana selama TC di Solo, Dana Sipayung menegaskan Bono Fighting Academy tetap mengupayakan Nelson Sianturi tetap fokus berlatih dan berusaha untuk memenuhi gizi selama TC.

“Kita berharap Nelson Siantur agar menjaga kondisi fisik dan berat badan. Disamping itu, kita berharap juga tetap melakukan penajaman serta pematangan teknik dan strategi”, tutur Dana Sipayung.

Ditambahkan Dana Sipayung, dirinya juga memohon do’a dari masyarakat Kabupaten Pelalawan agar Nelson Sianturi mampu meraih kemenangan di final kontender One Pride MMA di Denpasar Bali nantinya, yang disiarkan langsung TVOne. Tentunya, Nelson Sianturi diharapkan mampu mengharumkan Nama Kabupaten Pelalawan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button