KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Wujudkan Rasa Syukur Peringati HUT Ke 77, Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0612/TSM Gelar Baksos Di Ciangir Tamansari

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Persit KCK Cabang XXlll Komando Distrik Militer (Kodim) 0612/Tsm mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Bersmana Ibu ketua Korcab Rem 062/Tn di TPA Kampung Ciangir Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

Kegiatan Ini merupakan salah satu Kepedulian Keluarga Besar TNI yang di selenggarakan para pengurus Persit Wilayah Korem 062/Tn khususnya wilayah Kodim 0612/Tsm kepada masyarakat Tasikmalaya untuk menjalin silaturahmi, serta memberikan bantuan paket sembako bagi pada warga Kampung Ciangir RT 01/06 Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya sebanyak 200 paket sembako.

Selain itu, pada rangkaian kegiatan Baksos tersebut dilanjutkan dengan Doa bersama di Makodim 0612/Tsm Agar Allah S.W.T selalu memberikan Kesehatan, keselamatan dan kelncaran di setiap kegiatan Kedepanya.

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, dan perhatian yang dilakukan oleh Persit KCK Cabang XXlll Kodim 0612/Tsm dalam rangka menyambut HUT ke 77.

“Dengan sedikit rezeki yang kami lakukan ini, dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan keluarga besar Kodim 0612/Tsm”, paparnya, Jumat 31 Maret 2023.

Dirinya menambahkan, bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun dinilai dari segi kepedulian dan kasih sayang keluarga besar TNI, khususnya Persit KCK Cabang XXlll Kodim 0612/Tsm yang akan selalu ada untuk masyarakat.

“Jangan dinilai dari jumlah maupun harganya, namun bantuan ini bisa dinilai dari segi kepedulian dan kasih sayang kami keluarga besar TNI”, pungkas Ny. Dena Sukmadjidibrata sebagai ibu ketua Persit Korcab XXlll Kodim 0612/Tsm. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button