POLRI

Personel Polres Tasikmalaya Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa BEM STIA YPPT Priangan Timur Di Kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan Polres Tasikmalaya laksanakan pengamanan unjuk rasa yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIA YPPT Priangan Timur di Kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (17/11/2021).

Pengamanan tersebut di pimpin oleh wakapolsek singaparna AKP Harisakti Sirait, didampingi Panit Binmas Polsek Singaparna Ipda Heribertus Aris Wibowo dan KBO Intelkam Polres Tasikmalaya Ipda Aan Supyadin, serta melibatkan Gabungan Personil Polres Tasikmalaya yang tersprin.

Adapun tuntutan massa dalam aksi ini terkait agar segera dilaksanakan kembali pemilihan direktur PDAM Tirta Sukapura karena sudah melebihi aturan yang ada dalam Permendagri.

Adanya kasus korupsi di PDAM Tirta Sukapura antara Plt direktur dan panitia seleksi, Kurangnya keterbukaan informasi mengenai pemilihan direktur PDAM hingga akhirnya diduga adanya kemufakatan kejahatan.

Kegiatan pengamanan Personel Polres Tasikmalaya telah dilaksanakan dan berjalan dengan aman serta kondusif.

Adapun pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polres Tasikmalaya selalu mengedepankan SOP dan menerapkan protokol kesehatan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button