POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personel Polsek Bantarkalong Laksanakan Giat KRYD Patroli Blue Light

POLSEK BANTARKALONG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Jum’at sore, 20 Januari 2023 Anggota Polsek Bantarkalong Bripka Ade nuryadin., bersama Bripka Indra Prayitna, SH., Bripka Yahya ananda putra melaksanakan giat KRYD / Patroli Blue Light dengan target sasarannya antara lain,
Seperti mengantisipasi adanya pungli, aksi premanisme dan tindak kriminalitas lainnya di Wilayah hukum Polsek Bantarkalong Polres Tasikmalaya.

Dalam giat ini pun kami juga terus memantau aktifitas dijalan raya, ini pun sebagai Antisipasi dari penyakit masyarakat dari gangguan geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Disepanjang malam selama dalam menjalankan Patroli kami terus sampaikan himbauan kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Bantarkalong, himbauan tentang Kamtibmas dan Protokol kesehatan pada AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), Kamipun mengajak pada warga masyarakat agar Bersatu untuk melawan Covid 19, dengan Cara Patuh melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 5 M nya dan hal kamtibmas.

Dalam patroli ini pun, kami melakukan patroli kesasaran seperti ke Objek Vital, Mini market Elsinta, Tempat keramaian dan Daerah rawan gangguan kamtibmas.

“Alhamdulilah dari laporan, selama para anggota melaksanakan kegiatannya situasi terpantau kondusif, Namun kami ingatkan pada anggota agar jangan terlena karena keadaan yang tampak aman dan kondusif, karena tindak kejahatan biasanya datangnya secara tiba tiba, maka dari itu tetaplah selalu waspada”, tandas
Kapolsek Bantarkalong AKP Mugiono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button