POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personel Polsek Cipatujah Laksanakan Patroli Dialogis Ke Objek Vital Bank CIJ

POLSEK CIPATUJAH-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Quick Wins Presisi Program 4, Patroli Dialogis Objek Vital, yang dilaksanakan pada hari Senin pagi, 30 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Cipatujah Bripka Topan Hermanto dan Brigadir Irwan Setiawanto yang melaksanakan kegiatan Patroli dialogisnya ke Objek Vital Bank CIJ, BJB dan BRI yang berada di wilayah hukum Polsek Cipatujah Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut para personil menyampaikan himbauan Kamtibmasnya, antara lain, kepada petugas keamanan bank, kami minta agar senantiasa selalu siap siaga dan selalu mengontrol disekitar area lokasi kantor.

Selain itu dihimbau pula kepada para nasabah untuk senantiasa selalu waspada dan berhati-hati jika diperjalanan pulang dan pergi dari bank, juga dengan maraknya modus penipuan undian berhadiah yang mengatas namakan bank, maka jika ada hal demikian agar ditanyakan langsung kebenarannya ke pihak bank”, ungkap Bripka Topan.

Kapolsek Cipatujah juga menambahkan, “Agar menjauhi sekaligus tidak mengkonsumsi atau membeli apalagi sampai mengedarkan obat terlarang dan miras, yang tentunya hal tersebut akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Selain hal tersebut kami juga mengingatkan agar selalu bijak dalam menggunakan Medsos dan jangan mudah terpengaruh oleh berita bohong/Hoax,
Mari Kita bersama sama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Cipatujah, Agar dalam beraktifitas selalu dalam situasi aman dan nyaman”, tandas Kapolsek Cipatujah IPTU Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button