POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personel Polsek Kawalu Evakuasi Pohon Tumbang Di Jalan Gubernur Swaka

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personel Unit Lantas dan Unit Samapta Polsek Kawalu evakuasi pohon tumbang di Jalan Gubernur Sewaka Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Kamis, 16 Maret 23 sore.

Dibantu warga sekitar, pohon yang tumbang ke jalan raya dan menghambat arus lalu lintas, dapat di evakuasi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas warga yang beraktifitas.

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa jajarannya langsung menindaklanjuti laporan dari warga dan pengguna jalan terkait kejadian tersebut.

“Personel kami merespon laporan tersebut, bersinergi dengan warga sekitar lokasi, melakukan evakuasi dan bersihkan pohon tumbang, sehingga akses jalan dapat digunakan lagi oleh warga”, ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan kehadiran Polri merespon cepat pengaduan warga, sebagai upaya memberikan pelayanan prima, dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button