POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personel Polsek Sodonghilir Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas

POLSEK SODONGHILIR-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Polsek Sodonghilir pada hari rabu siang, 25 Januari 2023, di Wilayah Hukum Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya yang dilaksanakan oleh Anggota Bripka Arin Ariyanto, yang telah melaksanakan giat Patroli dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka Penyampaian kamtibmas, yakni harapan kami pada semua warga masyarakat agar membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Desa Raksajaya dan sekitarnya.

Selain itu kami juga
Menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar dapat mengantisipasi adanya pemberitaan yang bersifat Hoax di media sosial yang karena dengan adanya hal tersebut dapat mengganggu situasi kamtibmas diwilayah kita”, ujar Bripka Arin.

Lebih jauh dikatakan pula oleh Kapolsek Sodonghilir, kami berharap agar dapat membantu kami dalam hal mensukseskan program Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sodonghilir dan tetap menekankan Protokol kesehatan terhadap warga masyarakat dalam berbagai aktivitas diluar rumah”, ujar AKP H. Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button