POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personel Polsek Sodonghilir Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

POLSEK SODONGHILIR-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Poksek Sodonghilir laksanakan kegiatannya pada hari Selasa siang, 24 Januari 2023, yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan, yang melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas dengan para tokoh pemuda Desa Pakalongan Kecamatan Sodonghilir kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Denih menyampaikan arahannya mengenai kamtibmas, yang mengharapkan agar para tokoh pemuda dapat mensosialisasikan mengenai pentingnya warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Lebih jauhnya Bripka Denih mengharapkan agar para pemuda dapat menjadi pelopor, contoh dalam hal kamtibmas di lingkungannya.

Kapolsek Sodonghilir mengatakan, Memang sangat tepat, jika pemuda disetiap desa dijadikan pelopor di setiap desa, dan dibimbing langsung langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desanya masing masing, Mereka pisiknya masih kuat dan masih sanggup untuk mengejar para pelaku tindak kejahatan jika seandainya ada kejadian.

“Kepada para pemuda mari kita menjaga situasi kamtibmas, demi tercapainya wilayah yang kondusif, juga mari kita tingkatkan kewaspadaan kita dimusim penghujan seperti sekarang ini, karena kita tau, diwilayah kita ada beberapa desa yang cukup rawan dari terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan dari pergeseran tanah”, tutupnya Kapolsek Soudonghilir AKP H. Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button