TNI

PERSONIL KORAMIL-11/GOMO HADIRI RAPAT PERDANA HUT RI Ke-77

NIAS SELATAN, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022 Pemerintah Kecamatan Mazo melaksanakan Rapat Perdana di Aula Kantor Camat Mazo dengan terbentuknya Panitia HUT RI ke-77 Tahun 2022 maka dalam pelaksanaannya nanti tidak ada kendala. Kamis (21 Juli 2022).
Camat Mazo, Tilik Adil Harita sebagai pemimpin rapat mengharapkan kepada Panitia HUT RI ke-77 Tahun 2022 mari kita bekerja semaksimal mungkin karena kegiatan ini untuk seluruh Rakyat Indonesia dalam mempertahankan Kemerdekaan dari tangan penjajah.
Batuud Koramil-11/Gomo Pelda M. Lubis mewakili Danramil-11/Gomo, Kapten Czi O. Zebua menyampaikan bahwa Personil Koramil-11/Gomo siap untuk mendukung kegiatan ini sesuai kemampuan dan ke percayaan yang di berikan kepada kami TNI sebaimana Tugas dan Tanggung jawab di wilayah Teritorial Koramil-11/Gomo Kodim-0213/Nias”.
Dengan konfirmasia kepada Mitra Karib Media Sertu A. Sarumaha menjelaskan bahwa itu sudah Tugas kami TNI_BABINSA dalam mendukung Program dan Kegiatan Pemerintah demi kepentingan umum dan Negara.
Acara dihadiri oleh Pelda Marua Lubis, Seka. B. Zalukhu, Praka A. Sihaloho, Pratu K. Baene dan  Camat Mazo, Tilik Adil Harita,  Aggota DPRD Kab. Nias Selatan, El yakin Ndruru mewakili Danramil 11/Gomo, Pelda Martua Lubis, Para Kasi Kec. Mazo, Kapuskesmas Mazo, Korwil Kec. Mazo,  Para Kepala Sekolah SD. SMP. SMA, SMK Kec. Mazo, Para Kades se-Kecamatan Mazo,  PDTI, PD, PLD Kec. Mazo dan seluruh tokoh se Kecamatan Mazo”.
Pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan tertib semoga rencana kegiatan lainnya dapat terlaksana. @ns.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button